(“Dia Memperkosaku setelah Mengguna-gunaiku” adalah pengalaman pribadi sesungguhnya dari Penulis )

Dia Memperkosaku

Baca kisahku sebelumnya: “Pria Iblis Itu Merusak Keluargaku, ya Allah

Dia memberiku sebuah minuman dan … Dia memperkosaku

Suatu hari di penghujung tahun 2017, aku diminta anakku menginap di kontrakannya.  Seperti biasanya tepat jam 7 malam anakku berangkat kerja dan pulang dini hari sekitar jam 3 pagi. Disitulah terjadi kejadian yang paling mengerikan seumur hidupku. Aku dipanggil oleh laki-laki itu kekamarnya untuk memijat pundaknya. Tanpa curiga aku menuruti keinginannya.  Sebelum itu dia memberiku sebuah minuman. Tiba-tiba saja muncul perasaan ingin bercinta dalam pikiranku. Lalu dia mulai mencium dan memelukku seperti aku ini istrinya. Aku pun membalas apa yang dia lakukan dan tanpa sadar malam itu pertama kalinya aku melakukan perbuatan kotor itu dengan dia. Ketika aku mulai sadar, sekitar jam 10 malam, dia duduk di sebelahku dan berkata,”mama makasih ya”. Awalnya aku bingung apa maksudnya, barulah aku sadar ketika aku melihat tidak ada pakaian selembar pun menutupi tubuhku.  Aku bertanya apa yang telah terjadi.  Dia tersenyum dan berbisik, “mama sudah jadi milik aa sekarang dan selamanya”.

Aku sangat terkejut, marah dan kemudian aku tampar dan ludahin mukanya. Aku merasa sangat jijik dan rasanya kotor sekali tubuhku ini. Tiba-tiba dia peluk aku dan menutupi mulutku dengan tangannya dan melemparkan tubuhku ke tempat tidur. Terjadilah pergulatan dan karena aku wanita pastilah aku yang kalah. Dan malam itu dia memperkosaku lagi. Selang dua jam dia keluar meninggalkan aku yang menangis dengan penuh derita.

Jam 12 malam, dia datang lagi dan menyeret tubuhku ke kamar dan dia memperkosaku lagi. Sampai 4x dia melakukannya malam itu. Dia bilang kalau aku mau cerita sama anakku ( istrinya ), silakan saja. Tapi aku tidak mau menceritakan kejadian yang memalukan itu. Dari situlah kejiwaanku sangat terguncang, aku merasa kotor dan jijik terhadap diri sendiri, perasaan ini sangat menyiksa.

Dia mempekosaku … lagi dan lagi

Selang seminggu dari kejadian itu anaku sakit  dan aku harus menemaninya di kontrakannya. Hari pertama aku menginap tidak terjadi apa-apa. Tepat hari Jumat anaku gajian dan harus ambil uang ke ATM. Pergilah anakku ke ATM dan aku sendirian di rumah.  Kemudian laki-laki ini pulang. Ketika aku sedang menggosok baju, dia menghampiriku dan memelukku dari belakang dan membisikkan kata-kata cinta. Kemudian dia bopong aku ke kamarnya. Aku meronta dan mengingatkan dia bahwa aku ini mertuanya. Dia hanya menjawab sejak pertama melihatku dia sudah jatuh cinta kepadaku. Aku bangun dan kutendang dia. Dia balik emosi dan menyuruhku diam. Entah mengapa aku menurut. Yang kuingat dia mengusap wajahku dan meniupnya. Setelah itu tiba-tiba aku merasa bergairah dan sadar tidak sadar kami melakukannya sampai 4x dalam waktu 2 jam. Ketika aku bangun, aku dalam keadaan telanjang, dia berbaring di dekatku sambil mengelus seluruh tubuhku dan berkata bahwa dia mencintaiku. Aku lemas tak berdaya. Tak ada tenaga lagi untuk melawan, bathinku menjerit, “Ya Allah, mengapa Engkau tidak menolongku … ?”

Aku menangis, tapi dia menenangkanku dan berkata, mama jangan menangis. Kemudian dia menyuruhku mandi. Ketika aku mandi, dia lancarkan lagi serangannya, dia memperkosaku lagi. Aku semakin hancur. Kini aku hanya seonggok daging yang tidak berharga.

Mengapa ya Allah, Mengapa?

Aku tidak berani menceritakan hal ini kepada siapapun, apalagi kepada anak dan suamiku. Aku semakin galau ketika 3 bulan lamanya aku tidak datang bulan. Aku bingung dan putus asa. Aku menjerit, “Ya Allah, di mana  Engkau, mengapa engkau membiarkan semua ini terjadi kepadaku, bukankah aku selalu menyembahmu dan beribadah kepadamu. Bukankah tidak pernah kutinggalkan sholatku? Mengapa ya Allah, Mengapa?” Setiap malam aku selalu terbayang perbuatan laki-laki iblis itu, aku semakin menderita, hancur dan putus asa.

Nantikan kelanjutan “Dia Memperkosaku setelah Mengguna-gunaiku” dalam kisah-kisah kehidupkanku selanjutnya …

0 0 vote
Article Rating